Wednesday, November 11, 2015

about Shawn Mendes



Assalamu’alaikum wr.wb
   Kali ini saya akan membahas tentang Shawn Peter Raul Mendes  atau lebih dikenal dengan Shawn Mendes. Shawn Mendes ini seorang penyanyi-penulis lagu berkebangsaan Kanada. Ia memulai kariernya tahun 2013, ketika ia memulai memposting cover lagu di aplikasi berbagi video Vine. Seiring berjalan waktu, ia menarik perhatian manajer artis Andrew Gertler dan A&R Island Records Ziggy Chareton yang memintanya untuk menandatangani kontrak bersama label rekaman.

   Mendes merilis debut singlenya "Life of the Party", yang sukses di negara asalnya bahkan dunia. Mengikuti perilisan "Life of the Party", ia merilis secara bersama sebuah EP dan album studio, dan menjadi solo tour tersukses. Dia juga salah satu anggota magcon boys lho.

Buat yang udah penasaran ini nih biodatanya:

Nama Asli
Shawn Peter Raul Mendes

Tanggal Lahir
08 Agustus 1998

Tempat Lahir
Toronto, Ontario, Kanada

Kewarganegaraan
Kanada

Ayah
Manuel Mendes

Pekerjaan Ayah
Pengusaha

Ibu
Karen

Pekerjaan Ibu
Agen Real Estate

Populer Sejak
Merilis single "Life of the Party" (2014)

Vine
Shawn Mendes

Twitter
@shawnmendes

Instagram
@shawnmendes

YouTube
shawnmendesVEVO

Snapchat
ShawnMendes1


   Penyanyi asal kanada yang lahir pada 8 Agustus 1998 ini selain punya wajah yang ganteng, juga memiliki suara yang merdu banget, penyanyi yang terkenal lewat debut lagu pertamanya yang berjudul 'Life Of The Party' ini sukses merebakkan namanya, nah dalam postingan saya kali ini saya akan menyuguhkan pada beberapa daftar Kumpulan Lagu-Lagu Shawn Mendes Paling Enak Di Dengar.
Ini dia daftar kumpulan lagunya.


Shawn Mendes: Life Of  The Party
Shawn Mendes: Something Big
Shawn Mendes: Show You
Shawn Mendes: A Little To Much
Shawn Mendes: The Weight
Shawn Mendes: Stitches
Shwan Mendes: Never Be Alone
Shawn Mendes: One Of Those Night
Shawn Mendes: Aftertaste
Shwan Mendes: Imagination

Ada beberapa fakta nih tentang si ganteng ini:
Fact #1 :
Single perdananya Life of the Partyï  ternyata berisi tentang mengajak orang lain agar bisa menjadi diri sendiri dan mencintai dirinya apa adanya. Intinya sih percaya diri.
Fact #2 :
Sebelum masuk dapur rekaman, Shawn sebenarnya pernah jadi pemenang di kontes Ryan Seacrest  Yups, pembawa acara American Idol yang terkenal itu Best Cover Song. Ia menang setelah covering lagu milik A Great Big World yang berjudul "Say Something".
Fact #3 :
Well, Shawn ternyata memulai perjalanan musiknya lewat social video bernama Vine di tahun 2013. Yup, awalnya ia covering lagu milik orang lain dan berhasil dilirik jutaan pengguna termasuk Andrew Gertler (Sang Manajer). Andrew juga yang akhirnya mengorbitkan Shawn ke Island Record. Tahun ini, Shawn ngeluarin EP pertamanya yang berjudul The Shawn Mendes. Ia juga berhasil memenangkan penghargaan Teen Choice Awards 2014, lho. FYI, Shawn tercatat punya 2,8 juta follower di Vine lho
Fact #4 :
Meski terbilang baru dalam dunia musik, Shawn udah punya banyak fans lho. Bukan hanya remaja tapi musisi lain juga ikut kagum sama bakatnya. Ed Sheeran jadi salah satu selebriti yang meminta Shawn datang ke LA untuk ngumpul bareng. Psst, dia punya pengalaman menarik nih sama Ed soal bikin lagu berjudul Pizza! Aku, Hoodie dan Ed Sheeran sempat bikin lagu bareng. Hoodie bahkan mulai nge-rap. Kami sangat lapar banget dan menunggu pesanan pizza, yang ternyata nggak datang karena manager aku buat kesalahan saat memesan. Bener deh, kami itu kelaparan banget saat itu dan ngomongin lezatnya pizza.

Fact #5:
Anyway, Shawn lahir di Toronto, Kanada. Cowok satu ini keturunan Portugis dan bisa bicara dalam tiga bahasa. Cowok satu ini ternyata doyan makan Chinese food dan chocolate chip muffins. Oh ya, cowok ganteng ini ternyata alergi sama yang namanya nyamuk
Fact #6 :
Shawn menang penghargaan yang dikasih nama Face of The Future dari sekolahnya.
Fact #7:
Dari sekian musisi yang ada, Shawn kepengin banget bisa berkolaborasi dengan Eminem. Dia itu sangat berbakat. Nggak ada yang bisa nandingin dia (Eminem). I would love to do a collaboration with him, katanya. FYI, Shawn tahun ini ngadain tour bareng dengan Austin Mahone dan tahun depan rencananya bakaltour bareng Taylor Swift
Fact #8 :
Satu lagi, Shawn ternyata punya celebrity crush nih, Girls! Nope, bukan Miley Cyrus His first album ever bought was Hannah Montana tapi ternyata Rachel McAdams, Si Pemeran di film The Notebook. Alasannya? Because she is a babe!, ungkapnya.

ini nih ada beberapa foto si ganteng shawn mendes











2 comments:

  1. http://desyameliarambe.blogspot.co.id/2016/01/things-i-love-about-shawn-mendes.html
    Numpang promosi yaaa, thanks before :)

    ReplyDelete